Listen, my dear
Ony God knows why we came up this way. We have already tried, but we can't fight no more. There's something we can't work on. So, when the day has come, let it be! Our heart will be together. Even when we are separated by a long distance. Trust me my dear our love is the only thing precious that I'll take to my final rest

by Orizuka [Summer Breeze]

Minggu, 15 Januari 2012

UGIL RANGERS [7UGIL - UGILbelle]

Sekarang gue lagi mau cerita tentang 'UGIL RANGERS'. Kenapa gue cerita ini? Soalnya banyak yang nanya asal usul UGIL itu sendiri. Padahal UGIL itu baru dibentuk 12 Januari 2012!
Nah loh?

Secara gitu kita orangnya pada heboh banget kalo ada apa-apa. Check this out!

UGIL itu terinspirasi dari Ragil [baca: rada gila] dan Agil [baca: agak gila]. Sebenernya si Ragil itu temen sekelas gue (XI IPA) dan si Agil itu kaka kelas gue (XII TKJ 3). Yang bikin namanya jadi UGIL itu si Ooze [baca: euis] temen sekelas gue. Anggota UGIL itu antara 7-9. Makanya ada 7Ugil ada UGILbelle. Tapi kalo di kelas kita dikenal UGIL Rangers, soalnya kita itu pada pake jaket semua. Mwahaha XD
Kata Rangers itu gue yang usul. Gue suka banget power ranger sama kamen rider soalnya, dan terinspirasi juga sama genk abang gue [baca: Bolang Rangers]. Kita semua itu emang UGIL [baca: udah gila]

UGIL are....





















Kenapa ada 7UGIL ada UGILbelle?
Jawab: "Kedua nama itu terinspirasi dari girlband Indo. Kalo ceweknya aja biasa disebut 7UGIL soalnya be7. Kalo ditambah 2 cowok [baca: Agung & Nazar] jadinya UGILbelle"

Siap-siap UGIL akan menggemparkan kalian!!! Waspadalah! Waspadalah!

4 komentar: