Listen, my dear
Ony God knows why we came up this way. We have already tried, but we can't fight no more. There's something we can't work on. So, when the day has come, let it be! Our heart will be together. Even when we are separated by a long distance. Trust me my dear our love is the only thing precious that I'll take to my final rest

by Orizuka [Summer Breeze]

Minggu, 08 Januari 2012

DAMMIT!

Cobaan, cobaan +.+
Mencoba untuk sabar. Tapi tau ga si lo? udah deh kalo ada masalah langsung omongin aja. Jangan pake diumbar di SNS.

Useless juga toh. Gue ga tau sama sekali apa masalahnya. Lo bilang di SNS lo gue "BATU"
Kalo iya emang kenapa?
Setiap orang itu punya karakter masing-masing. Lo ga tau aja kenapa gue kaya gitu.

Dengan masalah ini satu per satu SNS gue APUS. BIAR LO PUAS NGATAIN GUE!
TERSERAH LAH!

BANGKE!

Satu pesan buat readers blog gue ini
"Jangan umbar masalah pribadi apalagi organisasi di SNS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar